Detail Cantuman

PENGARUH PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN TINGKAT PENGETAHUAN SEKSUAL TERHADAP PERILAKU MASTURBASI REMAJA SMP, SMA DAN SMK KRISTEN DI KABUPATEN DELI SERDANG SUMATERA UTARA (Tesis)

PENGARUH PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN TINGKAT PENGETAHUAN SEKSUAL TERHADAP PERILAKU MASTURBASI REMAJA SMP, SMA DAN SMK KRISTEN DI KABUPATEN DELI SERDANG SUMATERA UTARA (Tesis)


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pendidikan Agama Kristen dan Tingkat Pengetahuan Seksual terhadap perilaku masturbasi pada remaja SMP, SMA dan SMK Kristen di Kabupaten Deli Serdang Maka Hipotesis dalam penelitian adalah,
Ha1: Terdapat Pengaruh Penjaran Agama Kristen terhadap Perilaku Masturbasi Remaja Kristen di Kabupaten Deli Serdang.
H01: Tidak terdapat pengaruh Pendidikan Agama Kristen terhadap Perilaku Masturbasi Remaja Kristen di Kabupaten Deli Serdang.
Ha1: Terdapat pengaruh Tingkat Pengetahuan Seksual terhadap Perilaku Masturbasi Remaja Kristen di Kabupaten Deli Serdang.
H01: Tidak terdapat pengaruh Tingkat Pengetahuan Seksual terhadap Perilaku Masturbasi Remaja Kristen di Kabupaten Deli Serdang.
Ha1: Terdapat Pengaruh Pendidikan Agama Kristen dan Tingkat Pengetahuan Seksual terhadap Perilaku Masturbasi Remaja Kristen di Kabupaten Deli Serdang.
H01: Tidak terdapat Pengaruh Penagajaran Agama Kristen dan Tingkat Pengetahuan Seksual terhadap Perilaku Masturbasi Remaja di Kabupaten Deli Serdang. Pelaksanaan penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif berjenis korelasi, yang dilakukan dengan metode survei. Populasi yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah remaja yang masih berstatus pelajar sekolah menengah yang berstatus perguruan Kristen atau Katolik di Kabupaten Deli Serdang. Sampel dalam penelitian berjumlah 150 orang, yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dengan membagi segmentasi responden menggunakan cohort study. Proses pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner yang disebarkan secara daring (dalam jaringan) menggunakan fitur Google Form kepada responden yang dituju.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Saya bertanggungjawab bahwa ini benar tulisan Robert Situmorang.
Pengarang Robert Situmorang - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 415.5 Sit P
Subyek Teologi
Klasifikasi 415.5
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit STT REAL Batam
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Batam
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :
Teologi

Citation

. (2022).PENGARUH PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DAN TINGKAT PENGETAHUAN SEKSUAL TERHADAP PERILAKU MASTURBASI REMAJA SMP, SMA DAN SMK KRISTEN DI KABUPATEN DELI SERDANG SUMATERA UTARA (Tesis).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To Senayan Library's Online Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook REPOSITORY STTREALBATAM Official
Youtube REPOSITORY STTREALBATAM Official
Instagram REPOSITORY STTREALBATAM Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: admin@slimsetd.id